Peristiwa

Alasan Jorginho Pilih Gabung Chelsea

googleberita

 

, London – Jorginho mengaku kalau kehadiran Maurizio Sarri menjadi alasannya memilih Chelsea daripada Manchester City. Sarri merupakan pelatih yang menangani Jorginho di Napoli.

Chelsea mengamankan jasa Jorginho setelah memastikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar klub. The Blues membajak Jorginho yang hampir menjadi pemain Manchester City.

Namun, Jorginho mengatakan kalau bermain di bawah arahan Sarri selalu menjadi prioritas utama. Alasan tersebut membuatnya mudah dalam memutuskan untuk memilih Chelsea daripada Manchester City.

“Banyak hal yang terjadi dalam proses negosiasi. Namun, kedatangan Sarri ke Chelsea memegang peranan penting,” ujar Jorginho.

“Chelsea adalah klub yang hebat lalu ada Maurizio Sarri di klub tersebut. Apa lagi hal terbaik yang bisa saya harapkan?”

“Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Sarri. Kami selalu bercanda. Sarri adalah pelatih yang luar biasa, kalian bisa lihat bagaimana ia mengubah Napoli.”

“Sarri berbeda dengan manajer asal Italia lainnya karena ia memainkan sepak bola menyerang,” ungkap Jorginho.

Jorginho tampil apik pada musim perdananya di Chelsea. Pada akhir pekan ini, Jorginho akan mengawal lini tengah The Blues ketika berhadapan dengan Liverpool.

Sumber: Metro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of