Peristiwa

Ada Ronaldo, Real Madrid Tak Pernah Paceklik Gol di Tiga Pertandingan

Googleberita.com, Moskow – Real Madrid sedang dalam tren buruk karena tak mampu menang di tiga laga terakhir. Tak hanya kemenangan, Real Madrid pun tak mampu mencetak gol di tiga laga terakhir.

Ini menjadi rekor buruk yang tak pernah terjadi di Real Madrid kala masih memiliki Cristiano Ronaldo. Ini menunjukkan ada yang salah dengan lini depan Madrid.

Dengan absennya Gareth Bale yang dibekap cedera, Real Madrid seakan tak punya taring lagi di lini depan. Karim Benzema sebagai penyerang lawas juga tak punya taring untuk mengoyak jala lawan.

Seperti dilansir Marca, Madrid pernah menjalani tiga laga tanpa mencetak gol di musim 2006/07. Saat itu, Madrid masih dipimpin Fabio Capello.

Meski pernah menjalani tiga laga tanpa mencetak gol, Real Madrid saat itu secara mengejutkan keluar sebagai juara Liga Spanyol. Ini berkat Madrid unggul head to head dari Barcelona.

Laga ke-29

Gelandang Real Madrid, Mariano, berusaha melewati kepungan pemain CSKA Moskow pada laga Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow, Selasa (2/10/2018). CSKA menang 1-0 atas Madrid. (AFP/Mladen Antonov)

Kekalahan lawan CSKA Moskow menjadi laga pertama setelah 29 laga dimana Real Madrid gagal mencetak gol di Liga Champions. Terakhir Madrid gagal cetak gol di Liga Champions saat main 0-0 lawan Manchester City.

Meski kondisi tidak kondusif, Lopetegui memilih untuk tidak panik. Dia membantah Madrid dalam krisis saat ini.

“10 hari lalu kami kalahkan AS Roma dan kami terlihat sulit dikalahkan. Sekarang, kami tidaklah terlalu buruk,” ujar Lopetegui seperti dikutip Marca.

“Ada beberapa hal di sepak bola yang harus diubah”

Bakal Normal

Lopetegui meyakini situasi di Madrid bakal kembali normal. Dia yakin gol akan kembali berdatangan.

“Kami harus terus berusaha mencetak gol. Kami harus terus membuat peluang dan kami akan sukses. Saya tak ragu tim akan cetak gol dan kemenangan akan datang,” ujarnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of