Peristiwa

AC Milan Terburuk, Suso: Jangan Salahkan Gattuso!

Googleberita.com, Jakarta – AC Milan mengawali musim 2018-2019 dengan buruk. I Rossoneri baru memetik satu kemenangan saja di kompetisi Liga Italia Serie A.

Gonzalo Higuain dan kawan-kawan terpuruk di posisi 13 dengan enam poin dari lima laga. Milan masih menyisakan satu pertandingan tunda. 

Prestasi buruk AC Milan ini membuat posisi pelatih Gennaro Gattuso terancam. Jika tak kunjung membaik, Gattuso bisa dipecat AC Milan di tengah jalan.

Dalam kondisi tertekan, Gattuso dibela bintang AC Milan Suso. Pemuda Spanyol itu meminta Gattuso tak disalahkan atas hasil negatif AC Milan.

“Saya setuju dengan Pelatih, kami memiliki permainan tim yang hebat dan yang lainnya, tetapi kami tidak memiliki mentalitas,” kata Suso kepada Sky.

“Ketika kami harus mempertahankan keunggulan, kami harus lebih dekat di lapangan. Ini masalah waktu dan keberuntungan tapi benar kami tim muda kami perlu berkembang secepat mungkin.”

“Gattuso tidak bertanggung jawab, hal-hal ini tergantung pada kami. Kita harus lebih perhatian dan terkonsentrasi, tanpa merasa takut,” tegas Suso.

Tiket Liga Champions

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Meski sekarang terpuruk di papan bawah, Suso tetap yakin AC Milan akan bisa mengejar target finis di empat besar Serie A sehingga lolos ke Liga Champions.

Suso meminta rekan-rekannya tak kehilangan poin lagi di laga sisa termasuk saat melawan tim-tim besar seperti Juventus, Inter Milan dan AS Roma.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of