Politik

Abdullah Azwar Anas: Terima Kasih Wartawan








Banyuwangi (beritajatim.com) – Abdullah Azwar Anas menyebut peran media cetak dan elektronik di Banyuwangi cukup penting dalam pembangunan daerah. Selama 10 tahun masa kepemimpinannya, peran wartawan melalui produk jurnalistiknya mampu mengubah wajah Banyuwangi.

“Terima kasih teman-teman wartawan media cetak dan elektronik. Karena persepsi orang luar terhadap Banyuwangi ini ya berkat tulisan teman-teman yang mengabarkan kepada nasional dan dunia,” terang Anas, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:

  • Bupati Anas Sebut SDM Bank Jatim Harus Ditingkatkan
  • Bupati Anas Dorong Sekolah Hadapi Revolusi Industri 4.0
  • HUT RI, Puluhan Anak Kurang Mampu di Banyuwangi Dapat Hadiah Sepeda Angin
  • Bupati Anas: Jangan Semua Ingin Jadi Youtuber atau PNS, Coba yang Ini
  • Rakernas Bupati se-Indonesia Buahkan 15 Rekomendasi

Menurutnya, kritik pedas dari insan pers selama dirinya menjabat menjadi cambuk untuk melangkah lebih baik. Sekaligus menjadikan dirinya lebih kuat untuk menjalankan amanah rakyat.

“Kritik yang pedas ini memberi manfaat untuk terus menjaga supaya bekerja keras dan tetap meluruskan niat membangun Banyuwangi,” ungkapnya.

Kini, jabatan Abdullah Azwar Anas sebagai Bupati Banyuwangi telah usai. Begitupun dengan Yusuf Widyatmoko sebagai wakil Bupati Banyuwangi. Sementara, jabatan pemimpin Bumi Blambangan saat ini dipegang oleh Mujiono yang juga sebagai Sekretaris Daerah Banyuwangi.

Ke depan, tampuk kekuasaan Kabupaten Banyuwangi akan dijabat oleh Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sebagai bupati, dan Sugirah sebagai wakilnya. [rin/suf]







The post Abdullah Azwar Anas: Terima Kasih Wartawan first appeared on beritajatim.com.