Peristiwa

7 Cicit Ratu Elizabeth yang Menggemaskan, Siapa Saja Mereka?

Googleberita.com, Jakarta – Sudah lama sejak deretan figur anggota Kerajaan Inggris mencuri perhatian banyak orang. Terselip di antara wajah-wajah dewasa yang hilir mudik di sederet pemberitaan, ada juga beberapa paras menggemaskan cicit Ratu Elizabeth.

Ya, wajah-wajah mungil ini juga seringkali membuat banyak pasang mata melirik. Walau jadi anggota keluarga kerajaan, selayaknya anak-anak, ada saja tingkah mereka yang menggundang rasa gemas.

Tak hanya itu-itu saja sebenarnya, Anda mungkin belum tahu beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris yang merupakan cicit Ratu Elizabeth. Dikutip dari people, Rabu (17/10/2018), berikut beberapa di antaranya.

Savannah Phillips

Peter dan Autumn Phillips adalah orangtua dari cucu tertua Ratu Elizabeth, Savannah Phillips. Bocah 7 tahun ini sempat muncul sebagai bridesmaid di pernikahan Putri Eugenie minggu lalu dan mencuri perhatian dengan terlihat bercanda bersama sepupunya, Pangeran George. 

Belakangan, Savannah memang menyedot atensi publik dengan tingkah lucunya, termasuk keakraban dengan Pangeran George. Savannah Phillips kini diketahui berada di urutan ke-15 takhta Kerajaan Inggris. Namun, bakal tergeser ketika anak Pangeran Harry dan Meghan Markle lahir pada musim semi tahun depan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Isla Phillips

Isla Phillips (anak perempuan yang dirangkul Putri Eugenie). (ALEX BRAMALL / BUCKINGHAM PALACE / AFP/Asnida Riani)

Isla, adik dari Savannah Phillips. Seperti sang kakak, ia tampil sebagai salah satu bridesmaid menggemaskan di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu. Bocah 6 tahun ini terlihat lebih pendiam dan tak banyak bercanda seperti Savannah.

Pangeran George

Foto resmi Pangeran George pada perayaan ulang tahun kelima (Instagram/@kensingtonroyal)

Wajah bocah lelaki ini tentu lebih familiar. Ya, Pangeran George yang merupakan putra tertua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini memang sudah sangat sering menarik perhatian publik.

Anak berusia 5 tahun ini berada di urutan ke-3 takhta Kerajaan Inggris di belakang ayah dan kakeknya, Pangeran Charles. Penggemar film The Lion King ini sudah menghadiri empat pernikahan keluarga kerajaan, termasuk Putri Eugenie minggu lalu.

Mia Tindall

Mia Tindall (anak perempuan kedua dari kiri di barisan bawah). (ALEX BRAMALL / BUCKINGHAM PALACE / AFP/Asnida Riani)

Mia Tindall adalah anak tertua dari cucu Ratu Elizabeth, Zara Tindall, dan sang suami Mike Tindall. Kelahiran bocah yang berada di urutan ke-18 takhta Kerajaan Inggris ini (akan bergesar ketika anak Meghan Markle dan Pangeran Harry lahir) disebut sebagai anugerah, lantaran Zara sempat mengalami miscarriage

“Dulu, saya sangat sulit melihatnya. Tapi, kami sekarang melihat sendiri kalau dia (Mia) sudah tumbuh besar. Sekarang saya bisa mengajaknya berenang. Ia sekarang jadi anak yang sangat aktif,” ujar Mike seperti dikutip dari The Sunday Times, Rabu (17/10/2018).

Putri Charlotte

Kate Middleton bersama Putri Charlotte (AP Photo)

Putri Charlotte merupakan anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton. Seperti kakaknya, Pangeran George, wajah gemas bocah 3 tahun ini sudah seringkali muncul di sejumlah pemberitaan.

Ia bisa terlihat sangat aktif, tapi juga manis di acara-acara formal seperti pernikahan Putri Eugenie, beberapa waktu lalu. Gayanya saat melambaikan tangan membuatnya semakin menggemaskan. Soal urutan di takhta Kerajaan Inggris, Putri Charlotte ada di nomor 4 setelah Pangeran George.

Pangeran Louis

Pangeran Louis digendong oleh ibunya, Kate Middleton, di taman Clarence House usai pembaptisannya. (Twitter @KensingtonRoyal)

Kemudian, ada juga anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis. Bayi berusia 6 bulan ini tak kalah menarik perhatian dari kedua kakak-kakaknya. Anak lelaki yang lahir pada April 2018 ini sempat jadi sorotan setelah terlihat tersenyum ketika foto bersama ibunya, Kate.

Lena Tindall

Zara Tindall dan Mike Tindall, orangtua Lena Tindall saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ANDREW MILLIGAN / POOL / AFP/Asnida Riani)

Lena Tindall jadi cicit Ratu Elizabeth paling bungsu. Ia baru lahir pada Juni 2018 lalu setelah ibunya, Zara Tindall, mengalami dua kali keguguran. “Anda butuh waktu untuk tak membicarakan itu karena akan dirasa terlalu sakit. Namun, dengan segala yang terjadi, waktu adalah penyembuh paling ampuh,” ucap Zara seperti dikutip dari U.K.’s Sunday Times, Rabu (17/10/2018).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of