Peristiwa

6 Rekomendasi Destinasi Liburan yang Pas untuk Para Libra

Googleberita.com, Jakarta – Bulannya para Libra sudah datang! Momen ulang tahun kali ini ingin dirayakan dengan traveling, tapi belum tahu mau ke mana? Supaya lebih afdal, tujuan perjalanan kali ini mungkin bisa dilihat dari karakter zodiak Anda.

Sesuai dengan lambangnya, Libra adalah ‘pemuja’ keseimbangan. Karenanya, seorang Libra boleh jadi membutuhkan kombinasi antara relaksasi dan petualangan saat pergi menjelajah tanah-tanah asing.

Para individu yang cenderung menghindari konflik ini juga membuat mereka jadi salah satu teman perjalanan yang ideal. Di samping itu, karakter Libra yang lebih suka kegiatan luar ruang juga sangat mungkin dipertimbangkan di sini.

Jadi, Anda mungkin saja menginginkan perjalanan yang cukup rileks, tapi tetap dengan bumbu petualangan di sana-sini. Bila karakter di atas terpenuhi, bisa jadi deretan destinasi ini yang ingin dituju.

1. Tokyo, Jepang.

Tempat di mana modernisasi dan sentuhan tradisional Jepang bersatu ini sangat mungkin jadi tujuan traveling para Libra. Merasakan nyaman metropolitan, tapi bisa juga bertandang ke pinggiran kota untuk sedikit berpetualang. Tokyo tentu bukanlah ide buruk!

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Luang Prabang, Laos

Luang Prabang, Laos. (dok. Instagram @noknemo/Asnida Riani)

Berada di kawasan Asia Tenggara, Laos mungkin kalah pamor dari negara tetangganya, Kamboja. Destinasi berlatar seperti lukisan-lukisan tua Cina bisa jadi destinasi terbaik untuk relaksasi. Bila ingin sedikit ‘pemanasan’, pilih saja beberapa spot trekking atau kegiatan luar ruang seperti menyusuri sungai.

Selandia Baru

Queenstown, Selandia Baru. (dok. Instagram @qthouseboutiquebedandbreakfast/Asnida Riani)

Road trip di Selandia Baru? Yes, please! Relaksasi bisa ditemui dengan mendirikan tenda di tepi danau, sementara nuansa kota bisa dicicipi di Queenstown. Sssttt, bonusnya pemandangan spektakuler sepanjang jalan, lho!

Sydney, Australia

Long Reef Beach, Sydney, Australia. (dok. Instagram @whereistirta/Asnida Riani)

Tak hanya soal riuh kota dengan bangunan berarsitektur mengagumkan, Sydney juga punya pemandangan di pinggiran kota yang menakjubkan. Dengan ketersediaan moda transportasi yang sudah mumpuni, perjalanan di sini tentu kian nyaman.

Vancouver, Kanada

Moraine Lake, Vancouver, Kanada. (dok. Instagram @christinexploring/Asnida Riani)

Kota di pesisir barat British Columbia ini tak hanya menyuguhkan nuansa perkotaan, namun juga pemandangan alam luar biasa. Dari taman, sampai air terjun, juga danau cantik, semua bisa ditemukan di Vancouver.

Lombok, Indonesia

Gil Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (dok. Instagram @__juliso__/Asnida Riani)

Dari Mataram, hingga menyisir Lombok bagian timur, atau mengunjungi tiga gili, yakni Air, Meno, Trawangan, Lombok punya semua kriteria yang diinginkan Libra. Bersantai di tepi pantai, bertualang menemukan air terjun tersembunyi, dan berburu kuliner lokal bisa masuk daftar agenda liburan di sini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of