Peristiwa

6 Potret Ciuman Menghebohkan saat Pernikahan Keluarga Kerajaan

Googleberita.com, Jakarta – Ciuman jadi simbol rasa sayang dan cinta kepada suami atau istri. Ciuman sejati lahir dari dua insan yang mencintai dengan tulus dan suci yang dipersatukan di dalam pernikahan.

Usai mengucapkan janji suci mereka diperbolehkan untuk saling mencium satu sama lainnya. Dari pernikahan itu telah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya.

Seperti ditulis Googleberita.com pada 20 Mei 2018 lalu dengan mengutip Myka Meier, pakar tata krama kerajaan mengungkapkan, tak ada protokol kerajaan yang menghentikan atau mencegah pengantin baru berpegangan tangan atau memperlihatkan kasih sayang di depan umum pada hari pernikahan mereka.

Bahkan, momen ciuman pasangan baru menikah itu ditunggu-tunggu publik. Googleberita.com merangkum enam foto ciuman anggota kerajaan pada masa bahagia mereka.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Warga mengambil gambar ciuman Pangeran Harry dan Meghan Markle di tangga Pintu Barat St George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah. (Danny Lawson/pool photo via AP)

Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hanya berciuman satu kali setelah upacara pernikahan di luar Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pengantin baru dari kerajaan Inggris itu juga sempat mencuri waktu untuk berciuman kembali usai prosesi pernikahan.

Pangeran William dan Kate Middleton

Meski putus, Kate Middleton dan Pangeran William sepertinya memutuskan untuk kembali bersama pada bulan Juni dan kemudian menikah. (DAVE THOMPSON / POOL WPA / AFP)

Pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton dilaksanakan pada Jumat, 29 April 2011 di Westminster Abbey di London. Di balkon Istana Buckingham, ribuan orang menyaksikan William dan Kate berciuman.

Putri Diana dan Pangeran Charles

Pangeran Charles mencium tangan Diana Spencer, di balkon Istana Buckingham ketika mereka muncul di hadapan publik, 29 Juli 1981, setelah menikah di St. Paul Cathedral. (Arsip AFP)

Dari atas balkon Istana Buckingham, Putri Diana dan Pangeran Chales membagikan ciuman mesranya usai pernikahan mereka pada 29 Juli 1981. Jutaan orang menyaksikan pernikahan mereka saat itu.

Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia

Pangeran Carl Philip dan Sofia Hellqvist (via mirror.co.uk)

Mereka memperlihatkan ciuman mesranya usai prosesi pernikahan. Mereka resmi menikah pada 13 Juni 2015 di Royal Chapel, Istana Stockholm, Swedia.

Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson

Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson (PA / AFP/Googleberita.com/Komarudin)

Ayah dan ibu Putri Eugenie ini melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 1986. Mereka berciuman di atas Istana Buckhingham usai upacara pernikahan.

Putri Charlene dan Pangeran Albert II

Putri Charlene dan Albert II  (Valery Hache / AFP/Googleberita.com/Komarudin)

Putri Charlene dari Monaco dan Pangeran Albert II dari Monaco berciuman ketika mereka meninggalkan Gereja Sainte Devote usai upacara pernikahan mereka di Prince’s Palace of Monaco. Mereka menikah pda 1 Juli 2011.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of