Peristiwa

5 Pilar Utama Persebaya Absen, Gelandang Persija: Itu Bukan Keuntungan

Googleberita.com, Surabaya – Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh Persebaya Surabaya, yang tak diperkuat sejumlah pilarnya dalam laga lanjutan GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (4/11/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Setidaknya lima pilar utama Persebaya harus absen ketika menjamu Persija. Mereka adalah Irfan Jaya, Robertino Pugliara, David da Silva, Nelsom Alom, dan Raphael Maitimo.

Gelandang Persija, Sandi Darma Sute, percaya Persebaya tetap tim kuat. Apalagi, tim berjulukan Bajul Ijo itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Intinya jangan menganggap itu sebuah keuntungan. Kami tidak boleh mengganggap remeh mereka dan kami siap memberikan kemampuan maksimal agar dapat meraih hasil positif,” ujar Sandi, seperti dilansir situs resmi Persija.

“Selain itu, banyak pemain yang menggantikan peran mereka yang absen,” tambah eks pemain Borneo FC ini.

Sandi menganggap sisa pertandingan Macan Kemayoran di Liga 1 2018 seperti final. Dia dan para pemain Persija lainnya siap berjuang mati-matian demi finis di posisi terbaik di klasemen Liga 1 2018.

Tekad Kuat

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (kanan). (Googleberita.com/Helmi Fithriansyah)

“Tekad tim sangat kuat untuk bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Harapan saya semoga semua pertandingan selanjutnya selalu memberikan yang terbaik,” ucap Sandi.

“Kata kapten (Ismed), semua pertandingan adalah final. Kalau kami ingin juara, harus memenangkan semua pertandingan,” jelasnya.

Posisi Ketiga

Persija saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 48 poin dari 27 laga. Persib Bandung yang menempati peringkat teratas mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of