Peristiwa

5 Pertanda Bahwa Sahabat Anda Adalah Jodoh yang Dikirimkan Tuhan

Googleberita.com, New York – Tak ada yang bisa menerka dengan siapa kita akan berjodoh. Tetapi, sejumlah petunjuk pasti akan jelas tertera saat kita menjalani kehidupan.

Orang terdekat bahkan bisa menjadi jodoh kita. Salah satunya adalah sahabat sendiri. Mungkin terdengar menggelikan, namun beberapa kasus pernah terjadi.

Meski begitu, menjalin hubungan atau bahkan berjodoh dengan sahabat tidak pernah salah. Sebab, cinta itu tak pandang status. Semua bisa terjadi secara natural.

Seperti dikutip dari laman simplemost.com, Senin (12/11/2018), berikut 5 pertanda bahwa sahabat Anda jodoh yang dikirimkan Tuhan untukmu:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1. Resah Apabila Berpisah

Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Salah satu pertanda bahwa sahabat Anda adalah jodoh adalah ketika hati Anda merasa gundah gulana apabila terpisah oleh jarak.

Sebab, selama ini ini Anda selalu bersamanya dan tiba-tiba tidak bertemu lagi dalam waktu yang cukup lama. Indikasi ini semakin kuat apabila rasa kangennya selalu bertambah setiap hari.

Tidak ada yang bisa menggambarkan rasa kangen itu. Hanya diri Anda yang tahu soal itu.

 

2. Curhat Lebih dari Sahabat

Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Contoh lain yang dapat memberi petunjuk bahwa sahabat Anda adalah jodoh Anda adalah ketika Anda selalu memberitahu apapun kepadanya, begitu pula sebaliknya.

Cerita yang Anda sampaikan mulai curahan hati, rahasia yang Anda simpan hingga banyak lagi.

Apabila ia bisa menjaga rahasia Anda itu berarti ia juga sangat bisa menjaga hatimu.

 

3. Punya Panggilan Lucu

Ilustrasi Ilustrasi Pacaran (iStockPhoto)

Ada panggilan lucu yang Anda berdua miliki. Si dia punya sapaan akrab dan begitu pula dengan sebaliknya. Meskipun ini terlihat menggelikan, namun berawal dari candaan semacam inilah akan muncul benih-benih cinta.

Meski sapaan itu terdengar kasar, tetapi itu tidak berarti menyinggung. Malah bisa bermakna saya. Misalnya, sapaan ‘dut’ yang berarti gendut. Atau bisa juga ‘sek’ yang berarti hidung pesek.

 

4. Bisa Berkomunikasi Tanpa Kata

Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Kelebihan yang dapat dirasakan apabila Anda telah menemukan sosok yang sudah satu level di atas sahabat, yaitu bisa berkomunikasi tanpa kata-kata.

Bahkan, dengan lirikan mata saya ia sudah bisa paham maksud dan keinginan Anda. Sosok yang semacam ini sudah bisa dikatakan sebagai orang yang paham akan isi hati Anda.

Oleh karenanya, bisa berkomunikasi tanpa kata-kata adalah salah satu contoh bahwa sahabat Anda adalah jodoh mu.

 

5. Meski Bertengkar Masing Saling Mencintai

Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Ketidaksepakatan adalah bagian tak terelakkan. Baik itu dalam hubungan rumah tangga, keluarga atau sahabat.

Mungkin sesekali Anda harus bertengkar agar dapat mengetahui satu sama lain. Jika Anda rasa sayang dan mengasihi masih dirasakan, itu berarti koneksi Anda dan pasangan sudah sangat solid.

Poin pentingnya adalah kalian masih saling khawatir dan mencintai satu sama lain, meskipun sedang bertengkar.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of