Peristiwa

4 Selebritas Ini Tak Sengaja Mengompol Saat Nyanyi di Atas Panggung

Googleberita.com, Jakarta – Ungkapan selebritas juga manusia tampaknya tepat untuk menggambarkan beberapa kejadian memalukan yang sempat dialami beberapa pesohor dunia.

Terlebih lagi, tampil memesona dan menawan memang menjadi keharusan bagi selebritas sebagai pesohor. Mereka kerap menjadi pusat perhatian dari ujung kaki hingga rambut.

Untuk mendapatkannya, seorang artis biasanya akan berusaha menjaga citra diri di depan publik.

Caranya, mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk menjaga sikap hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung. Para selebritas itu pun tampil mati-matian agar bisa tetap terlihat sempurna.

Namun orang-orang di luar sana mungkin lupa fakta selebritas juga manusia. Meski telah berusaha tampil sempurna, tetap saja ada kekurangan dalam diri mereka. Bahkan, mereka mengalami kejadian memalukan saat berada di depan publik, salah satunya ngompol di celana.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (6/10/2018), berikut 4 selebritas yang pernah mengomopol di celana:

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1. Fergie

Fergie (Joel Ryan/Invision/AP)

Fergie, personel Black Eyed Peas selalu memukau dengan penampilannya di berbagai acara. Sebagai penyanyi berkaliber internasional, menjaga kemampuan vokal menjadi suatu kewajiban bagi Fergie.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi saat Fergie tampil pada 2005. Di sebuah acara panggung ternama, Fergie tertangkap basah pipis di celana.

Kejadian tak terduga itu terungkap setelah celana yang dikenakan Fergie tampak basah di bagian pangkal paha, persis seperti mengompol.

Video dan foto Fergie dengan celana basah pun cepat menjadi viral. Hingga saat ini, insiden memalukan yang dialami Fergie di hadapan ribuan penonton masih terus dibicarakan.

Tak lama–dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video populer–Fergie mengakui dirinya memang tak sengaja pipis di celana. Untuk menghilangkan bau tak sedap, Fergie pun menyiramkan sampanye ke seluruh tubuhnya.

 

2. Hugh Jackman

Aktor Hugh Jackman (kiri) dan Dafne Keen saat menerima penghargaan Duo Terbaik untuk film Logan dalam MTV Movie And TV 2017 di Los Angeles, California, (7/5). (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Sebelum terkenal di Hollywood hingga saat ini, Hugh Jackman adalah seorang aktor Broadway yang tak begitu tenar. Rupanya, pria yang satu ini pernah menceritakan pengalaman memalukan yang ia alami.

Pada 2011, Hugh Jackman menceritakan insiden ketika pipis di atas panggung Broadway.

“Pertunjukkan pertama saat aku menyanyi dan menari adalah Beauty and the Beast. Sebelumnya aku menderita sakit kepala selama dua bulan. Kata dokter, aku dehidrasi dan aku harus minum paling tidak empat liter air dalam sehari,” kata Jackman di acara talk show Rachael Ray’s.

Baju Jackman yang ketat ketika memerankan Gaston juga membuatnya makin terlihat buruk. Sebelum pertunjukkan, pemeran X-man Origins: Wolverine tersebut minum banyak air.

“Aku tak bisa menahan kecuali aku berhenti menyanyi. Aku sadar satu-satunya otot ketika aku mulai menyanyi adalah otot yang harus aku kendorkan untuk itu (buang air kecil). Anda bisa tebak apa yang terjadi selanjutnya,” ujarnya geli.

 

3. Chris Brown

Chris Brown. (HECTOR RETAMAL / AFP)

Kejadian serupa juga sempat menimpa Chris Brown. Kala itu, Chris yang masih sangat muda menyanyi di atas panggung lalu pipis di celana.

Bukan hanya ngompol di celana, Chris Brown juga mengaku sempat BAB sedikit, lantaran mengalami diare, demikian dikutip dari laman Evilbeetgossip.com.

Meski begitu, tidak banyak orang yang mengetahui insiden memalukan ini. Hal itu terjadi lantaran kru bergerak cepat dan ia segera masuk ke balik panggung untuk ganti baju dan celana hingga melanjutkan satu lagu lagi.

 

4. Robin Thicke

(AFP)

Pada 2009 silam, Robin Thicke juga mengompol di atas panggung ketika sedang menggelar konser di New Jersey.

Saat itu, ia sedang menyanyikan sebuah lagu. Tiba-tiba dari gambar yang berhasil diabadikan tampak celana Robin basah seperti pipis.

Namun banyak pihak yang juga mengatakan jika ia hanya berkeringat karena suasana panas dan karena ia harus bergerak aktif.

Saat itu Robin mengenakan celana dan kemeja ketat warna hitam. Bagian basahnya memang berada tepat depan saja atau dengan kata lain bagian kemaluannya.

Hal itu yang menguatkan jika pelantun Blurred Lines itu ngompol.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of