Peristiwa

4 Pemain Terbaik Premier League Versi Eden Hazard

googleberita

Jakarta – Pemain Chelsea, Eden Hazard, menilai kalau ada empat pemain terbaik di Premier League. Menurutnya, para pemain tersebut merupakan pemain penting untuk klubnya masing-masing.

Menurut Hazard, ada dua pemain dari Manchester City yang pantas mendapat label pemain terbaik di Premier League. Pemain tersebut adalah Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Sergio Aguero sudah mendapatkan status legenda di Manchester City. Pemain asal Argentina itu mengamankan predikat sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Rekan Aguero, Kevin De Bruyne, juga masuk dalam daftar Hazard. Sebagai sesama pemain asal Belgia, Hazard sangat mengetahuhi kemampuan yang dimiliki De Bruyne.

Selain dua pemain Manchester City itu, Hazard juga memilih Mohamed Salah dari Liverpool dan N’Golo Kante yang juga bermain di Chelsea. Menurut Hazard, Salah telah menjadi inspirasi bagi Liverpool untuk kembali menjadi klub raksasa di Inggris.

N’Golo Kante yang merupakan rekan Hazard di Chelsea, merupakan penyangga permainan The Blues. Menurut Hazard, peran Kante sangat penting walaupun jarang mencetak gol.

“Mungkin Anda melihat pemain terbaik dari golnya. Namun, tidak menurut saya. Pemain terbaik adalah pemain yang bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya,” ujar Hazard.

Eden Hazard semakin menunjukkan kematangannya bersama Chelsea. Setelah sempat menyatakan ingin meninggalkan klub tersebut, Hazard menunjukkan komitmennya untuk bertahan dan berjuang meraih gelar.

Sumber: Metro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of