Peristiwa

4 Fakta tentang Mudy Taylor, Komika yang Tertangkap Narkoba

Googleberita.com, Jakarta Daftar seleb Tanah Air yang tertangkap narkoba ternyata makin panjang. Yang terbaru kasus komika Mudy Taylor.

Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) menjadi musuh bersama di negeri ini. Sayangnya, masih saja ada orang di negeri ini yang menjadi budak atau pecandu barang haram itu.

Mudy Taylor ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya kawasan Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Saat ini, Mudy Taylor masih menjalani pemeriksaan polisi. Sangat disayangkan, ia dikenal sebagai komika dengan segudang bakat.

Lalu, apa saja fakta mengenai Mudy Taylor?

Lawakan Segar

Mudy Taylor (Wimbarsana/bintang.com)

Mudy Taylor bernama asli Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto. Komika yang satu ini dikenal dengan ciri khasnya melawak dengan membawa gitar.

Ia kerap kali memasukkan beberapa medley lagu hit dalam lawakannya. Hasilnya, penampilan Mudy Taylor pun dikenal segar.

Aksi Mudy Taylor sukses membuat penonton terhibur. Dan sang komika pun makin populer.

Mudy Taylor juga sempat merambah ke dunia perfilman. Film pertamanya adalah Nenek Gayung dirilis pada 2012.

Ia pernah muncul di Comic 8, berperan sebagai kawanan perampok bank.

 

 

Jago Main Gitar

Konferensi pers rilis Trailer dan Poster Comic 8 Casino Kings (Wimbarsana/bintang.com)

Mudy Taylor memang jago bermain gitar. Kemampuan itu dimilikinya sejak di bangku sekolah dasar (SD).

Komika ini sempat kuliah di jurusan Seni Musik. Akhirnya, bakat Mudy Taylor makin terasah.

Mudy Taylor memulai kariernya sebagai pemain musik humoris. Ia juga menciptakan lagu-lagu pelesetan.

Di awal kariernya, ia memulai manggung di sebuah staisun radio. Satu bulan masa percobaan ternyata siaran Mudy sukses besar. Hingga akhirnya, Mudy Taylor sukses besar dan memiliki acara sendiri.

 

 

Terjerat Narkoba

Mudy Taylor diamankan polisi di kediamannya. Ia tertangkap tangan memiliki sabu seberat 0,18 gram dari tangan Mudy Taylor lengkap dengan alat isapnya.

Mudy Taylor langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif. Saat menjalani tes urine, Mudy Taylor positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Setelah dapat barang bukti, kita bawa tersangka ke Polda. Setelah diinterogasi ternyata yang bersangkutan dapat barang itu dari seseorang bernama D. Saat ini D masih dicari. Cek urine terbukti positif. Hingga saat ini pengakuan tersangka baru pakai sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Senin pagi.

 

Kaget

Mudy Taylor ditangkap polisi membuat rekan-rekannya kaget, termasuk Tora Sudio. 

Sebagai sesama selebritas, Tora Sudiro mengaku belum mengetahui kabar penangkapan Mudy Taylor. Ia pun terkejut saat ditanya mengenai kasus Mudy.

“Oh Mudy? Ketangkep lagi dia? Enggak tahu gue,” ujar Tora Sudiro, usai jumpa wartawan film 3 Dara 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tak hanya Tora Sudiro, Mongol Stres mengaku baru mengetahui kabar tertangkapnya Mudy. Mongol mendapatkan kabar Mudy Taylor tertangkap dari pesan singkat.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of