Peristiwa

3 Pemain Timnas Indonesia U-19 Punya Kans Tampil di Piala AFF 2018

googleberita

Jakarta – Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, tak menutup peluang para pemain Timnas Indonesia U-19 untuk dipanggil ke timnas senior di Piala AFF 2018. Namun, Bima Sakti belum mau mengatakan lebih lanjut demi menjaga fokus para pemain tersebut.

Timnas Indonesia akan bertanding di Piala AFF 2018 pada November mendatang. Sampai saat ini, Bima Sakti belum menentukan skuat yang akan dibawanya ke turnamen sepak bola elite di Asia Tenggara itu.

Bima Sakti pun menilai akan membawa beberapa pemain muda dari skuat Timnas Indonesia U-19. Salah satu pemain yang kabarnya berpeluang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 adalah Egy Maulana Vikri.

Pada laga pembuka, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 melawan Chinese Taipei. Selain itu, Bima Sakti juga menyebut memantau dua pemain lain di Timnas Indonesia U-19.

“Ada beberapa pemain yang dibidik. Nanti akan kami sampaikan. Sebab, saat ini biarlah mereka fokus terlebih dahulu di Piala AFC U-19,” kata Bima Sakti kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

“Kami masih melihat penampilan Egy di Piala AFC ini. Kalau bagu akan kami panggil, begitu juga dengan Saddil Ramdhani dan Nurhidayat,” ujar Bima Sakti.

Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Pada laga perdana, Timnas Garuda akan menghadapi Singapura di Stadion Nasional pada 9 November mendatang.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of