Peristiwa

3 Cara Tunda Ejakulasi Secara Alami

Googleberita.com, Jakarta Ejakulasi dini dapat sepenuhnya menghancurkan kehidupan seks. Ketika Anda tidak mampu mengendalikannya, kesenangan seks akan berakhir.

Melansir Pulse, Rabu (17/10/2018), ejakulasi dini adalah yang paling mudah ditangani. Ada beberapa cara untuk menunda ejakulasi secara alami

Kontrol mental

Pikiran yang mengalir dalam pikiran saat berhubungan seks akan mempengaruhi pengekangan seksual Anda. Beberapa pria memungkinkan meraih sensasi hubungan seksual dengan pikiran seksual di otak.

Adanya pikiran seksual dapat memicu seberapa besar gairah seks Anda keluar.

Anda harus belajar bagaimana mengendalikan gairah seks sejak awal. Ini dapat dicapai dengan tidak berkonsentrasi pada hubungan seksual, tetapi pada seluruh pengalaman seksual.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Memahami proses ejakulasi

Pahami proses ejakulasi. (iStockphoto)

Kontrol gairah adalah kunci menjaga ejakulasi dini. Sebelum Anda dapat mengendalikan gairah, Anda harus memahami cara kerjanya.

Singkatnya, tubuh menjalani empat tahap utama respons saat berhubungan seks. Tahap pertama melibatkan kegembiraan saat penis ereksi. Tahap kedua terjadi ketika penis sepenuhnya ereksi. Lalu Anda merasa rileks.

Tahap ketiga, saat sensasi intens mulai menyelimuti penis dan Anda akan meledak. Ini mengarah ke tahap akhir yang mana terjadi ejakulasi.

Ambil kontrol fisik

Anda bisa mengontrol fisik untuk menunda ejakulasi. (iStockphoto)

Melatih otot-otot ejakulasi penting untuk meningkatkan kontrol fisik. Otot yang diperkuat dapat membuat penis tetap santai setiap saat, bahkan dengan rangsangan seksual yang paling intens.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of