Peristiwa

3 Cara Memperkuat Hubungan Anda di Bulan November

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Tahun 2018 segera berakhir, sehari lagi akan memasuki November. November disebut menandai waktu yang paling menegangkan tahun ini.

Menjelang tutup tahun, ada saja yang perlu dibeli hingga Anda banyak mengeluarkan uang untuk berbagai keperluan. Banyak pengeluaran itu yang bisa membuat hubungan Anda menjadi kurang harmonis.

Berikut ini ada tiga cara sederhana untuk memperkuat hubungan Anda dengan pasangan. Seperti dilansir purewow.com, Selasa, 30 Oktober 2018.

Bicarakan tentang Keuangan Anda

Studi dari Universitas Kansas menemukan argumen bahwa keuangan adalah prediktor utama perceraian. Kabar baiknya, Anda dapat melewati bulan tersebut dengan penetapan anggaran untuk liburan.

Tunjukkan Rasa Terima Kasih

November ini, berusahalah untuk mengungkapkan rasa penghargaan Anda, riset menunjukkan pasangan lebih puas dalam hubungan mereka dan lebih dekat satu sama lain.

Menurut psikolog kepribadian, Amie M. Gordon, rasa terima kasih tak hanya berarti mengucapkan “terima kasih” dengan pasangan Anda, tapi ini bentuk penghargaan sebagai pribadi.

Tertawa

Tertawa menjadi hal penting dalam memperkuat hubungan, salah satunya dengn humor. Brian Ogolsky dari Universitas Illinois Urbana, Amerika Serikat, menganalisis lebih dari 1.100 studi tentang cinta abadi, menemukan humor dalam sebuah situasi merupakan faktor yang membuat hubungan kerja bisa berjalan dalam jangka yang panjang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of