Fashion

2018 Paris Fashion Week Jadi Refrensi Tren Fashion Masa Kini

Belum tahu fashion yang lagi tren masa kini? Lihat Paris Fashion Week yang menjadi referensi Tren Fashion Terkini

paris fashion week

Google Berita Tak bisa dipungkiri jika Paris adalah kota Fashion. Paris adalah tempat sejuta Fashion kumpulan dari para Designer ternama dunia yang menjadikannya acuan bagi perputaran tren Fashion di dunia, termasuk di Indonesia. Bermacam-macam kegiatan Fashion dari mulai acara pergelaran busana tiap Designer sampai acara Fashion terbesar.

Kumpulan dari Designer ternama, semuanya ada di kota ini. Pusat dari Fashion dunia menjadikannya refrensi perkembangan dunia Fashion. Termasuk di Indonesia, banyak juga para designer yang mengambil refrensi dari perputaran dunia Fashion di kota Paris. Namun baju yang digunakan di acara pergelaran busana sering kali tidak dapat digunakan untuk kebutuhan pakaian sehari-hari, tetapi tetap saja ada beberapa refrensi dari Fashion Paris yang diambil dan dikembangkan oleh para Designer lain untuk dapat digunakan untuk sehari-hari.

Wajib anda ketahui untuk perkembangan dunia Fashion Paris terkini supaya dapat menginspirasi cara berpakaian anda. Namun tetap utamakan jati diri anda supaya anda tetap dapat menjadi diri sendiri dan percaya diri saat mengenakan tren fasyen terkini, dan juga jangan lupa untuk mengutamakan kenyamanan saat mengenakan pakaian yang sedang Hits saat ini. Jika akhir tahun 2017 dikuasai oleh trend Winter dengan baham yang tebal dan ukuran yang sedikit longgar, tetapi berbeda dengan memasuki awal tahun 2018 Trend Fashion akan diawali dengan pakaian yang terbuka seperti Bustiers.

bustier dress

Jika jaman dahulu Bustiers hanya digunakan sebagai pakaian dalam, berbeda dengan jaman sekarang yang dapat dipadu padankan dengan berbagai Outfit yang bisa membuat anda terlihat lebih Stylish. Keanggunan akan terlihat jika anda menggunakannya, karena Bustiers fashion yang akan terus bertahan di tahun ini. Padukan bustier anda dengan kaos oblong yang longgar atau kenakan dengan sutra midi dan bisa juga dikenakan dengan luaran kemeja dan celana jeans.

Lalu kemudian yang kedua adalah pakaian Sporty tahun 80-an. Fashion tahun 80-an kembali muncul dengan sesuatu yang lebih menarik tentunya. Celana cutbray akan menghiasi tren Fashion masa kini. Kemudia warna-warna ternag mencolol seperti warna neon yang tren di tahun 80-an akan kembali diminati tahun ini. Selain itu jaket Sporty Oversized dengan warna metalik Gold atau Silver akan kembali muncul.

tren fashion 2018

Selain itu Grafis T-Shirt yang sudah trend di tahun 2017 akan tetap menjadi tren untuk tahun ini, tetapi paduan dari kaos grafis akan di Mix dengan luaran Bustiers atau luaran kemeja Oversized. Pemaduan dari kaos ini yang akan berbeda di tahun sebelumnya, anda akan terlihat lebih fashionable dengan menggunakan tambahan accessories yang simple dan sepatu sneaker.

Emperio Armani mengeluarkan beberapa koleksi dengan warna pastel yang mendominasi. Hal itu akan mempengaruhi warna yang akan tren di tahun ini. Seperti warna Baby Blue, Butter Yellow, Millenial Pink, Nude dan Soft Orange. Pilih warna pastel kesukaan anda dan kenakan dengan percaya diri untuk menjadi Fashionable pertama. Selain itu Dress Midi Bunga atau Floral akan Hits lagi di tahun 2018.  Motif bunga-bunga atau floral akan selalu menjadi tren yang bisa kita andalkan, musim dingin, musim semi, musim panas, atau pun di musim gugur.

Yang berbeda adalah tahun ini potongan rok bunga-bunga akan menjadi potongan midi atau 7/8 sebatas betis anda, tidak lagi tren mini ataupun panjang. Kemudian bahan full payet akan tetap tren di tahun ini, penggunaan bahan full payet tidak hanya untuk Dress pesta tetapi akan di mix pada jeans, kaos, jaket dan Outfit lainnya. Demikianlah beberapa refrensi fashion melihat perkembangan dari Paris Fashion Week. Anda dapat menjadi Trendsetter terutama dengan mengikuti refrensi dari Paris untuk kepentingan Fashion sehari-hari anda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of