blogunikLifestyle

10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Desember 2019 Versi Blog Unik

10-Tangga-Lagu-Mancanegara-Terpopuler-Desember-2019

Ada banyak lagu mancanegara terpopuler di bulan Desember 2019 yang siap menemani kalian menyambut tahun baru 2020. Mulai dari lagu-lagu dari penyanyi dan musisi baru hingga lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi papan atas seperti Maroon 5. Nah buat kamu yang butuh playlist baru untuk menemani kegiatan harian kalian dalam menyambut tahun baru 2020, berikut ini adalah daftar lagu mancanegara terpopuler Desember 2019 yang bisa kamu jadikan playlist dalam smartphone kamu. Check it out guys!

10. Siapa yang masih ingat dengan pemenang The Voice Of Germany yaitu Claudia Emmanuela Santoso? Si cantik bersuara powerfull ini baru saja merilis single pertamanya bertajuk Goodbye. Single ini sendiri menceritakan tentang perpisahan. Seorang wanita yang ditinggal pergi kekasihnya, namun masih menyimpan rasa rindu. Perpisahan dengan kekasihnya sudah sangat menyakiti hatinya yang sudah terbiasa bersama.

9. Lagu mancanegara yang populer di bulan Desember berikutnya adalah “Location Unknown” yang dinyanyikan oleh Honne. Single “Location Unknown” sebenarnya telah rilis 2018 lalu. Namun, berkat aksi Gempi, putri cilik Gading Marteen, lagu tersebut kini kembali menjadi ramai diperbincangkan. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya dan ingin kembali menjalin hubungan. Namun, orang tersebut tak tahu keberadaan sang mantan kekasih tersebut.

8. Selanjutnya adalah lagu “10.000 Hours” yang dinyanyikan oleh kolaborasi antara Dan and Shay ft. Justin Bieber. Single satu ini menceritakan tentang kisah romantis pasangan yang berjanji untuk menghabiskan waktunya bersama selama 10.000 jam atau sisa hidup mereka.

7. “Into The Unknown” merupakan lagu terpopuler mancanegara selanjutnya. “Into The Unknown” merupakan salah satu ost dari Frozen 2 yang dinyanyikan oleh Band rock Panic! At The Disco. “Into The Unknown” menceritakan petulangan baru yang menanti Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven dalam Frozen 2. Lagu dan adegan dalam filmnya sangat berkaitan. Lirik lagu tersebut juga menggambarkan mengenai ribuan alasan yang belum terjawab oleh Elsa dan kawan-kawannya yang akan mulai dikeluarkan melalui petulangan terbarunya.

6. Setelah “Into The Unknown”, menyusul kemudian “Could I Love You Anymore” yang dibawakan oleh pasangan duet Renee Dominique ft. Jason Mraz. Single ini sendiri menceritakan tentang romansa sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

5. Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Cheating On You” yang dibawakan oleh Charlie Puth. Lagu ini kental dengan genre Pop RnB namun bernuansa romantis. Lagu ini sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap mantan kekasih.

4. Diposisi berikutnya ada lagu mancanegara terpopuler bertajuk “Circles” yang dibawakan oleh Post Malone. Single ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa hubungan mereka berada dalam lingkaran putus dan kembali bersama. Karena, meskipun pasangan tersebut ingin bersama, mereka tidak dapat mempertahankan hubungan jangka panjang dengan satu sama lain.

3. Selanjutnya ada single berjudul “Dance Monkey” dari Tones and I. Pasti kalian semua sudah sering mendengar single satu ini. Musik EDM di “Dance Monkey” dan suara yang terdengar tidak biasa dari Tones and I memang cukup terngiang di telinga. Namun lagu tersebut tentu bukan untuk musik latar monyet berdansa. “Dance Monkey” bercerita mengenai pengalaman indahnya saat mengagumi seseorang. Bahkan saking populernya, video musik dari lagu ini yang di posting kanal YouTube Tones & I sudah ditonton lebih dari 400 juta kali.

2. Single “It’s You” dari Ali Gatie juga merupakan salah satu lagu mancanegara yang populer di bulan Desember 2019. Lagu satu ini menyampaikan sebuah pesan tentang kerapuhan dan takut patah hati yang tidak seharusnya menutupi rasa cinta itu sendiri.

1. Masih bertahan dari posisinya bulan lalu, single terbaru Maroon 5 yang berjudul “Memories” sukses menjadi lagu mancanegara paling populer sepanjang bulan Desember 2019. Lagu ini terdengar sangat sederhana, namun liriknya terasa sangat sedih dan menyentuh. Pasalnya lagu “Memories” adalah bentuk penghormatan kepada sang manajer yang telah tiada. Selain itu, lagu ini adalah ungkapan kerinduan mereka kepada sang manjer.

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan Desember 2019 ini. Lagu mana nih yang sering kamu request di radio-radio?

The post 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Desember 2019 Versi Blog Unik appeared first on Blog Unik.