Lifestyle

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler November 2020 Versi Blog Unik

Lagu Indonesia Terpopuler November 2020

Lagi bingung mencari lagu Indonesia yang asyik menemani waktu bersantai kalian? Tenang, karena ada 10 lagu Indonesia terbaru dan terpopuler versi Blog Unik yang pastinya seru buat didengerin sambil menikmati akhir pekan. Mulai dari lagu yang ceria, semangat sampai lagu galaiu, semuanya tersaji dalam 10 tangga lagu Indonesia terpopuler November 2020 versi Blog Unik berikut ini. So let’s check it out guys!

10. Diawali oleh lagu bertajuk “Mantra Cinta” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Lagu “Mantra Cinta” merupakan salah satu lagu yang masuk dalam trilogy “Garis Cinta” karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

9. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya yang seru untuk menemani waktu bersantai adalah lagu bertajuk “Bunga” yang dipopulerkan oleh Anggun Pramudita. Lagu dangdut satu ini tengah viral di media sosial, salah satunya di TikTok. Terlebih kini lagu tersebut lebih dikenal dengan judul “Tarik Sis Semongko”

8. Masih menjadi lagu terfavorit, “Di Sepertiga Malam” yang dinyanyikan oleh Rey Mbayang juga wajib masuk playlist kamu. Lagu ini menceritakan sosok seseorang yang akan menjadi jodohnya kelak. Lagu ini juga merupakan kisah cinta Rey Mbayang bersama sang istri, Dinda Hauw.

7. Lagu “Makna Cinta” dari Rizky Febian juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang asyik didengerin sambil bersantai. Lagu satu ini merupakan akhir cerita perjalanan cinta, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

6. Single Indonesia terbaru 2020 bertajuk “Tetap Untukmu” yang dinyanyikan oleh Anneth juga menjadi salah satu lagu terpopuler. Lagu yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menceritakan tentang rasa rindu Anneth terhadap keluarganya.

5. Selama berbulan-bulan lagu bertajuk “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” yang dinyanyikan oleh Tiara Andini masih menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler hingga saat ini. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pupusnya harapan cinta seseorang yang tidak bisa disatukan. Dia memang menyadari hal itu, tetapi dirinya sudah terlanjur cinta.

4. Satu lagi lagu dari Rizky Febian yang populer sepanjang bulan November 2020 ini adalah lagu “Cuek”. “Cuek” adalah satu lagu dari trilogi bertajuk “Garis Cinta”. Secara umum, lagu dalam trilogi tersebut berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan. Dalam lagu ini Rizky, mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apa pun.

3. Lagu bertajuk “Datang Untuk Pergi” dari Mahen menjadi lagu wajib yang enak didengar ketika sedang galau. Lagu satu ini menceritakan tentang toxic relationship. Meskipun saling menyakiti, namun sebenernya mereka berharap untuk terus bersama.

2. Lagu dari Budi Doremi yang bertajuk “Melukis Senja” juga menjadi lagu Indonesia terbaru yang tengah ramai diperbincangkan. Lagu satu ini menceritakan tentang arti sebuah perjuangan dalam kehidupan dan percintaan.

1. Satu lagi lagu Indonesia terbaru dan terpopuler yang enak didengar saat bersantai adalah lagu bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” Lagu bergenre pop ini mengisahkan tentang rasa kehilangan. Lewat lagu ini, Anneth berharap pendengarnya bisa menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai sehingga tidak ada penyesalan saat orang tersebut pergi.

Nah itulah daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler November 2020 versi Blog Unik. Yang mana nih lagu favorit kalian?

The post 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler November 2020 Versi Blog Unik appeared first on Blog Unik.