Peristiwa

‎RAN Siapkan Kejutan, Apa Itu?

Googleberita.com, Jakarta Sebagai  Grup musik, RAN sangat eksis di Industri musik Tanah Air. Setelah merilis single kolaborasi bersama solois Yura Yunita berjudul ‎’Melawan Dunia’, kini RAN tengah mempersiapkan single terbarunya yang juga akan berkolaborasi.   

Rencananya grup musik trio yang digawangi Rayi, Asta dan Nino akan mulai mengerjakannya single terbarunya  ‎bulan depan. RAN pun kini sedang fokus dalam pengerjaanya. ‎ 

‎”Masuk bulan November ini kami akan masuk pengerjaan singel terbaru berkolaborasi dengan sebuah band Indonesia yang bisa dibilang senior kita yang mungkin menjadi pembuka jalan kita di industri musik Indonesia,” ujar Nino RAN ditemui Line Concert, di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

 

Rahasia

AMI Awards 2018 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tapi sayangnya, RAN enggan menceritakan dengan siapa mereka akan berkolaborasi. Menurut Nino, ini akan menjadi kolaborasi menarik selama perjalan karir bermusiknya di Industri Musik Tanah Air.  

“Kita belum bisa sebut nama bandnya siapa. Masih dirahasiakan,” ujar Nino.

 

Album Baru

Seniman lokal, Muchlis Fachri melukis motif vibrant di denim RAN di Closing Ceremony Asian Games 2018 (instagram/muklay)

Rencananya single terbarunya itu akan masuk dalam album terbaru RAN. Nantinya RAN akan merilisnya tahun depan sebagai pembuka awal karirnya di tahun 2019. 

“Rencananya dirilis bulan Desember albumnya. Di tahun depan akan kita rilis singel-singelnya,” kata Nino.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of